Cara Menghilangkan Strees

0 Komentar
Menghilangkan Stress
Cara Menghilangkan Stress,ini lah yang akan saya tulis dalam postingan saya kali ini.Stress adalah di mana Perasaan atau pikiran kita sedang tidak karuan (kacau).Stress ini bisa di alami oleh siapa saja mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.akan tetapi Stress yang di alami oleh anak-anak biasa nya tidak terlalu parah di banding dengan orang dewasa yang memang memiliki banyak pikiran dalam kesehariannya.


Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan Strees :

1.Tertawa - ini adalah cara yang paling sederhana dan murah untuk menghilangkan Strees.cara ini bisa dilakukan dengan cara menonton komedi atau pun membaca cerita-cerita lucu.

2.Berolahraga - cara ini juga cukup mudah dan murah dilakukan untuk menghilangkan strees.

3.Memanjakan Diri - atau relaksasi cara ini perlu di lakukan,karna pada orang yang mengalami strees biasa terjadi ketegangan otot pada diri nya.dan cara ini di lakukan untuk mengembalikan kembali otot-otot yang tegang tadi.

4.Berlibur - cara ini adalah yang paling sering dilakukan setiap orang,beberapa orang mungkin akan pergi berlibur dan meninggal kan segala aktivitas nya untuk sementara waktu.tapi untuk anda yang ingin berlibur dengan maksud menghilangkan strees sebaik nya anda jangan pergi sendiri,ajaklah satu atau dua orang sahabat atau keluarga anda.hal ini di maksud kan agar anda tidak merasa sendiri dan bisa menikmati liburan anda.

5.Selalu Berpikir Positif - dalam keadaan strees sebaiknya kita selalu berpikir positif,karana berpikir negatif hanya akan menguras energi dan pikiran anda,dan hal ini hanya akan membuat anda menjadi strees.

6.Berkonsultasi - dalam keadaan strees sebaiknya jangan simpan masalah anda sendiri,carilah sahabat atau keluarga yang anda anggap bisa menjaga rahasia dan masalah anda.cobalah berbagi dengan mereka siapa tahu mereka bisa memberikan saran dan nasehat bahkan mungkin mereka mampu menyelseikan masalah anda.

Itulah bebrapa tips untuk menghilangkan strees,semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya,terutama anda yang sedang mengalami strees.

Tinggalkan Komentar:


0 komentar